Kamis, 27 Maret 2014

Contoh Artikel Mengenai Promosi Diri untuk Melamar Kerja

Saya lahir dan besar di Jakarta. Saya berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika dalam jenjang strata 1.  Saya pernah bekerja di PT. Kepingan Salju KreasI Informatika selama setahun sebagai Asisten Programmer. Saya percaya pengalaman saya akan membantu saya lebih baik dalam bekerja di perusahaan ini.

Pada perusahaan sebelumnya saya bertanggung jawab di bidang pengumpulan data, informasi, dan administrasi yang berhubungan dengan PT. Kepingan Salju Kreasi Informatika. Saya pernah mengikuti kursus ORACLE di Universitas Gunadarma dan itu membantu saya dalam menyelesaikan pekerjaan saya. Saya juga mampu berbicara Bahasa Inggris, saya pernah mengikuti kursus bahasa Inggris di LBPP LIA Depok.

Kelebihan saya adalah saya mampu bekerja di bawah tekanan, mampu bekerja dalam tim ataupun individu, saya sangat suka bekerja dengan banyak orang dan juga mampu menangani banyak orang ketika mereka memiliki masalah mengenai urusan pekerjaan kantor ataupun tidak, mereka pun sering meminta nasihat dari saya. Dan yang terakhir, saya peduli dengan orang-orang yang bekerja dengan saya.

Saya rasa, saya memiliki pendidikan yang memadai dan pengalaman kerja. Selain itu, saya selalu antusias mengenai apa yang saya lakukan. Ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan perusahaan Anda.

58 komentar:

  1. terimakasih banyak yaa mbaa devitaa..saya dari gundar juga lohh..hehee

    BalasHapus
  2. Makasih banyak ya mba' Devita...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah sangat membantu ..
    Terima kasih banyak utk artikel yg bermanfaat ini .....

    BalasHapus
  4. membantu artikelnya, terima kasih mbak, saya juga lulusan Gundar :)

    BalasHapus
  5. membantu artikelnya, terima kasih mbak, saya juga lulusan Gundar :)

    BalasHapus
  6. membantu artikelnya, terima kasih mbak, saya juga lulusan Gundar :)

    BalasHapus
  7. terima kasih yaaa. sangat membantu sekali :)

    BalasHapus
  8. Tips yang bagus. sama seperti pengarangnya
    I lake dua dua nya !...

    BalasHapus
  9. hai salam kenal, coba deh buka link ini, membantu kamu banget loh http://www.bebasbayar.com/105/?b=944d54bb
    untuk informasi detail silahkan hubungi 08994356698 terima kasih

    BalasHapus
  10. artikelnya sangant membantu sekali terima ksih gan

    http://www.kumpulanceramahajaranagamaislam.blogspo.co.id

    BalasHapus
  11. artikelnya sangant membantu sekali terima ksih gan

    http://www.kumpulanceramahajaranagamaislam.blogspo.co.id

    BalasHapus
  12. Thank you infonya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  13. sangat membantu.. terima kasih ya mbak.

    BalasHapus
  14. terima kasih artikel nya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  15. terima kasih artikel nya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  16. mohon sedikit copy kata-kata anda untuk inspirasi di resume saya. terimakasih banyak

    BalasHapus
  17. Izin copy kalimatnya ya gan ntuk inspirasi di resume saya. terimakasih banyak

    BalasHapus
  18. Cukup menarik kalimat yang Mbak Devita buat. Bisa menjadi contoh.

    Ijin Blogwalking ya mbak.
    NggaweTulisan | Tulisan Bermanfaat Cara Cari Uang di Internet

    BalasHapus
  19. Terima Kasih dan sangat bermanfaat. Kesulitan sekali unuk dapat menulis mengenai promosi diri. Dan artikel ini sangat membantu.

    BalasHapus
  20. Terimakasih sangat membantu artikelnya :)

    BalasHapus
  21. Terimakasi artikelnya, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  22. Terima kasih banyak artikelnya

    BalasHapus
  23. Izin copy kalimat-kalimat nya ya mba :)

    BalasHapus
  24. Izin copas ya kak , terimakasih sebelum nya

    BalasHapus
  25. terima kasih mbaa, saya banyak terbantu dengan artikel ini.

    salam dari saya

    BalasHapus
  26. Izin copy sedikit ya ka :) terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  27. sangat bermanfaat :) terima kasih

    BalasHapus
  28. nice banget mbak, membantu sekali infonya,,tks

    BalasHapus
  29. Trimakasih banyak buat kakak artikel ini bner² membantu saya

    BalasHapus
  30. Terima kasih sangat membantu

    BalasHapus
  31. Artikel nya sangat baik. At sangat bermangaat.

    BalasHapus
  32. Wellbeing is an impression of wellbeing and fluctuates from one individual to another. It should be perceived that wellbeing wellnesspitch.com/ is a cognizant exertion, requiring arranging, responsibility and commitment.

    BalasHapus