Kamis, 26 Januari 2012

DOTA (Defense of the Ancients)

DOTA, singkatan Defense of the Ancients, adalah peta kustom dibuat untuk Warcraft III: Frozen Throne. DOTA adalah strategi tim di mana pemain bisa memilih sisi dan pahlawan sendiri. Ada dua sisi pada Sentinel, dan Scourge permainan. Pemain di sisi yang sama melawan pemain lain di sisi lawan untuk memenangkan permainan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghancurkan basis musuh 'bersama-sama dengan unit AI dikendalikan disebut merinding. Pahlawan mulai pada tingkat 1 dan tingkat sampai tingkat 25. Pahlawan tingkat atas selama pertandingan sementara membunuh pahlawan menentang dan ngeri. Pahlawan memperoleh keterampilan ketika mereka memperoleh tingkat tambahan. DOTA bisa diputar seperti mulai 1v1 sampai 5v5. Ini bisa melawan pemain manusia atau pahlawan dikontrol AI yang dapat dimainkan pada peta DOTA AI.
 
DOTA pada awalnya dikembangkan oleh seorang pembuat peta bernama Eul. Ada yang berbeda DOTA variasi waktu itu. Yang paling populer adalah DotA All Stars yang dikembangkan oleh Guinsoo. Ketika Guinsoo pensiun, Icefrog mengambil alih sebagai programmer utama untuk peta.
 
DOTA lebih pada strategi dari bermain individu. Meskipun pemain memiliki pahlawan mereka sendiri, itu adalah kerja sama tim yang sangat penting untuk memenangkan permainan. Meskipun faktor seperti keterampilan individu juga materi, pemain yang sangat baik dengan rekan satu tim yang tidak peduli banyak tentang tim tidak bisa hanya menang sendiri terhadap semua lawan-lawannya (kecuali tentu saja dia terlalu baik dan lawan-lawannya yang baru untuk permainan).

Tugas Ini merupakan tugas kelompok, dimana saya bekerjasama dengan teman sekelompok saya dan di bantu temen kami, sehingga pengisian suaranya di isi temen kami.

Nama Anggota Kelompok:


1. Devita Priyadi

2. Vinny Rosita N.B


Kelas: 2IA11

1 komentar:

  1. ini namanya kalian ngeshare review punya orang, saya maunya kalian review sendiri


    cheers

    BalasHapus